Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Sep 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2001-01-01

14 Sep 2017 

Saat menonton pertandingan sepakbola pada layar sebelah hadapan kita kadang kala disajikan kesibukan tebak skor yang dijalani para spesialis. Walau mempesona, saya tidak percaya memotong skor merupakan sesuatu yang seharusnya dilakukan.

Kalau sekadar untuk fun and games bolehlah, namun demikian tentu bukan perlu dianggap serius karena tidak ada dasar logika yang cukup untuk menebak skor akhir 1 buah pertandingan.

Berbeda dengan mereka siapa menjulang yang akan menang -- atau jika pertandingan akan berakhir secara seri. Menetak seperti itu rutin saja dijalani, walau saat akhirnya globe itu melingkar sehingga pemimpin pun kerap kali melenceng diprediksi. Mengapa? Karena tersedia tata caranya. Ada logikanya. Ada "di atas kertasnya".

Melalui vokal ini hamba akan bagikan beberapa trik membuat prediksi yang jitu. Bukan berarti saya terus-menerus benar pada memprediksi satu buah pertandingan. Pasti lah tidak, walau dengan sekutil berbangga (sediiiikit saja) hamba memiliki rekor kebenaran prediksi yang cukup tinggi: pukul rata 3 mulai 4 dugaan saya pantas kenyataan.

Dua bulan sebelum terjadi, hamba memprediksi mau terjadi All German final di Liga Champions. Dalam final, dikategorikan di depan ribuan warga Surabaya yang membanjiri sebuah acara nonton bareng, saya meneroka Bayern Munich akan menggulung Borussia Dortmund, dengan skor akhir 2-1, dan Arjen Robben sebagai penentu kelebihan. Sebelum tersebut saya pun meyakini bahwa Atletico Madrid akan merajin Copa Del Rey. Terakhir, saya memperkirakan Belanda akan mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0.

Yang ingin abdi tekankan disini adalah; antisipasi bisa resmi bisa khilaf, tapi yang penting satu buah prediksi total harus mempunyai dasar logika atau analisa yang make sense. Tanpa analisa yang benar, sebuah prediksi hanyalah sebuah roll of the dice, 1 buah keberuntungan semata.

Dengan analisa yang benar maka unsur keberuntungan mengecil. Siapa pemenangnya tetap pula tidak mampu diprediksi secara 100%, bahkan prediksi menyerempet skor konklusi. Akan tetapi, presentase kemungkinan ketelitian prediksi meningkat tajam.

Aku ajak Engkau untuk menyelidik beberapa antisipasi terakhir abdi guna menguraikan beberapa kepercayaan penting yang saya yakin akan bernilai bagi Dikau saat mengira memprediksi pertandingan.

Di antara antisipasi yang abdi sebut pada atas, ketelitian soal Atletico saya akui beruntung [karena depakan Real Madrid berkali-kali mengenai mistar tiang Atletico]. Meski pun demikian tersedia logika pada belakang dugaan tersebut: Atletico juara walaupun Real Madrid jauh lebih berkualitas. Media masa mengutuskan ketidakrukunan pemain Madrid secara pelatihnya, Jose Mourinho, serta bahkan ketidakrukunan di antara tokoh sendiri.

Daripada media langka saya merekam kabar kalau Ronaldo & Mourinho pula tidak akur (berita hal hal tersebut baru terserondok di Indonesia beberapa saat lalu). Serupa pelatih hamba paham resmi arti kekompakan tim di dalam dan di luar tempat dan dampaknya bagi prestasi tim. Sesuatu ini ditambah faktor Falcao yang sedang on fire, yang menciptakan saya deging memilih Atletico sebagai pemimpin.

Tips bayangan 1: Pertimbangkan suasana dalam tim, bahkan saat 1 buah turnamen berjalan di mana pemain kudu terus simpatik tanpa dapat menghindari rekan-rekannya.

Tip dugaan 2: Pertimbangkan kemonceran striker. Saat turnamen berlangsung atau saat sayembara cup, kemonceran striker demi menentukan. Ketika pertandingan permufakatan kualitas zaman panjang striker menentukan (bukan kemonceran sesaat), beserta semata elemen menyunggi lainnya. Tatkala laga cup/turnamen kemonceran striker lebih menjadikan, walau kurnia keseluruhan menyunggi juga pantas dipertimbangkan.

Ketika memprediksi penguasaan Belanda 3-0 atas Nusantara saya menentang hati nurani. Dengan subjektif hamba membela Indonesia tentunya. Tapi, saat memakai kacamata berpanggilan objektivitas, aku semua wajar setuju kalau Belanda jauh di bagi Indonesia. Kemudian mengapa gak memprediksi skor akhir yang lebih mencocok? Pertimbangannya, Belanda tidak akan teralu bersemangat adapun Indonesia hendak bermain maksimum gairah, oleh karena itu akan siap mereduksi perbedaan kualitas. Oleh sebab itu, skor tipis atau buntal bisa aja diprediksi secara sound logic -- akan tetapi kebenaran skor akhir yang spesifik, yakni 3-0, merupakan keberuntungan semata.

Tips antisipasi 3: Hindari membela 1 buah tim ketika membuat bayangan. Kita piawai selalu berharap tim mahkota kita unggul, tapi ketika membuat bayangan tentu logika harus diutamakan di untuk fanatisme hati.

Saya tersenyum saat membaca di satu media perihal tentang persamaan-persamaan final Permufakatan Champions tahun ini beserta tahun 1997 saat Dortmund menjadi unggul terakhir periode. Banyak pembaca saya yakin terpancing untuk memprediksi penguasaan Dortmund berdasarkan fakta-fakta tersebut. Mereka meleng bahwa fakta-fakta tersebut memikat dan benar-benar benar memilikinya, namun tidak memiliki kolerasi apapun dengan pertandingan pucuk Liga Champions kali ini. Menghubung-hubungkan sebuah fenomena dengan keaslian yang lain adalah salah satu tiruan dari sekian banyak orang fallacy of logic.

Trik prediksi 4: Jangan terpancing para wartawan yang seringkali mengungkapkan hal-hal yang karakternya sebatas entertainment (menarik), tapi dijual seakan akan layak menjadi landasan membuat satu prediksi pertandingan.

Dalam tulisan yang sama statistik pertandingan jurang Dortmund vs Bayern juga dimunculkan sampai bertahun-tahun kincit. Karena sejarah statistik Dortmund memang raya saat melawan Bayern, penuh yang kemudian menilai BVB akan bisa mengalahkan Bayern di kesimpulan Eropa. Sesuatu ini jahat. Mengapa? Karena statistik zaman "Hindia Belanda" tidak ada hubungannya dengan mutakhir. Statistik dahulu musim pula biar tidak bisa dengan begitu saja menjadi tonggak. Perkembangan kedua tim mulai pertemuan terakhir perlu dipertimbangkan.

Tips dugaan 5: Gunakan statistik terkini. Artinya, fokuskan perhatian Dikau pada statistik pertandingan renggangan kedua menjulang yang paling dekat dengan saat ini. Selain itu pertimbangkan pula skor pertandingan (menang/seri/kalah) dan prestasi permainan (impresif/beruntung/naik-turun/dll. ) ke-2 tim secara keseluruhan (melawan siapa saja), untuk masa akhir-akhir ini selalu.

Karena prediksi saya acap saya tampilkan di twitter (@coachtimo), besar pihak meminta saya meneroka berbagai sayembara lainnya. Paling banyak saya abaikan atau aku tolak dengan alasan redup paham mengenai kekuatan ke-2 tim. Tanda saya ini senafas beserta tips antisipasi berikut.

Trik prediksi 6: Jangan sok tahu. Hindari mencoba-coba membuat prediksi tanpa dilatar belakangi petunjuk dan saran yang cantik mengenai tim atau permufakatan tersebut. Lamun bukan pakarnya English Premiere League, misalnya, hindari membuat prediksi mengenai MU vs Chelsea. Kita mustahil menjadi pakar mengenai semua perhubungan yang terselip. Akui saja.

Tips perkiraan 7: Kita juga tidak seharusnya menenung setiap sayembara. Ada waktunya pertandingan sangat sulit diprediksi. Analisa Anda deadlock. Prosentase kemenangan bagi kedua menyunggi menurut Kamu 50-50. Pada waktu sudah amat tahan bangun, hindari mengempa diri menciptakan prediksi. Dengan demikian prosentase kejituan prediksi anda dengan meningkat.

Sedang banyak saran lainnya yang bisa & patut diterapkan dalam menciptakan sebuah bayangan yang berkelas. Karena keterbatasan tempat aku berhenti datang di sini dulu.

Ingat: sebuah prediksi yang berkelas gak melulu ditentukan oleh petunjuk prediksi itu. Sebuah prediksi yang berkualitas, baik sah maupun salah, seharusnya dinilai dari reason atau pembawaan analisa yang ada pada belakangnya.
Admin · 3 views · 0 comments
14 Sep 2017 

Sepatutnya sudah lama dinantikan getah perca poker & domino lovers di Indonesia. Saya bakal mengupas tuntas 7 KIAT agar anda tidak menurut saat tampil poker & domino online. poker online paling bagus Mudah-mudahan penjelasan saya mudah dimengerti sama sahabat segala, menurut hamba penjelasan ini memerlukan pemahaman yang kian ekstra. Begitulah kita akan mulai mengupasnya satu persatu.

1. Tentukan target unggul yang anda inginkan.

2. Mengakar ke satu diantara meja suguhan baik ini poker bahkan domino qq

Sahabat disini bukan diminta untuk sekedar menonton orang-orang bermain sekadar, melainkan Melakukan Analisa Dalam sebuah meja poker / domino yang permainannya sedang berjalan. Sesuatu ini dijalani adalah untuk mengetahui pangkat mana yang memiliki tertahan lebih banyak memenangkan permainan. Wajar sahabat dituntut sedikit persangkaan repot, sebab kalau mengandalakan ingatan selalu takutnya cela perhitungan maka dari itu ambilah sedikit kertas serta sebuah pena untuk menyusun dan menghitungnya.

2. Sesudah anda mencatatnya dalam sejumlah rounde, analisa dan hitunglah kursi man yang paling sering melakukan penarikan uang dari meja. Tentu hasilnya akan pantas anda tahu.

3. Berusahalah untuk merebut kursi pemain yang memilki peluang unggul yang kian sering. Sesuaikan dengan impak analisa serta perhitungan yang sebelumnya kamu lakukan. Ketika berhasil, tepat 50% kontrol ada ditangan anda.

4. Bermain tanpa menambahkan taruhan judi, agar contoh permainan kamu tidak bisa dibaca per lawan main anda. Berusahalah konsisten untuk 1 sesuatu ini, abdi jamin kamu akan menang.

5. Jangan Pernah menahan uang di wallet dikau, biarkanlah duit anda dipandang oleh penghalang and tujuannya agar bermitra nafsu melihatnya dan pula untuk mengusik pemain yang modalnya sekutil. Tapi tetap konsisten dalam point ke empat diatas ya!

6. Sesekali izinkan kesempatan unggul kepada lawan anda yang modalnya terlihat besar, walau kartu engkau lebih cantik dari bermitra tersebut. Tegak sesekali aja jika kadang tampak jelas modalnya besar, kita akan memproduksi dia sebagai ayam-ayaman(memancing emosinya dengan cara halus).

7. Tegaslah di diri Kamu! Jika sudah sampai saat target segeralah berhenti! Karena target adalah komitmen engkau kepada diri anda seorang diri, oleh karena itu mesti konsisten ataupun anda hendak kembali di posisi musnah.

Saya menanggung atas segalanya yang beta tulis dalam artikel ini, yang terpenting anda kudu tetap saat sistem yang saya danai ini. Unik cara menang bermain poker dan domino online ialah menggunakan tujuh TRIK JITU MENANG MAIN POKER DAN DOMINO ONLINE yang abdi berikan berikut, semoga sukses ya!!
Admin · 3 views · 0 comments
14 Sep 2017 

Jalan Ampuh Unggul Texas Poker Online Duit Asli yaitu dengan menganalisa kartu penghalang sangat berimbas dan punya peranan krusial. Dalam suguhan Texas Holdem poker on line uang asli Indonesia, Anda harus pandai-pandai membaca tiket lawan. Berikut inilah lumayan trik makbul menang poker online:

Berperan Sibuk
Entah mitos ataupun bukan, umumnya orang yang suka ramai chat ataupun bermain-main dengan room, di setiap dia melaksanakan raise / call dia memiliki slip yg superior.
Bermain FOLD, sesekali ALL IN
Orang2 yang seperti ini yang paling banyak menang dalam bermain tangkas. Dia luar biasa menanti premium card (10, J, Q, K, A). Tapi bukan menutup kemungkinan dia punya spekulasi dengan kartu dibawah kartu superior. (2-9). Serta kebanyakan orang seperti ini yang memenangkan santapan.
Bermain call dan raise secara cepat.
Orang yang bermain seperti ini biasanya sementung atau tidak memiliki slip. dia hanya bermain menggertak.
Bermain call dan raise secara sendat
Yang berperan seperti ini sepertinya terlihat lemah/ terlalu lelet berpikir. Akan tetapi, pemain seperti ini sering menciptakan lawan down. Karna memang dia sesungguhnya memiliki kuitansi tetapi gak langsung menunjukan kekuatannya.
Berperan chat pra all in
Hati-hati, tokoh seperti ini selagi memiliki slip kuat pada tangan. Ketika lawan tampil kuat, sebenernya dia lesu. Saat penghalang terlihat melempem, sebenernya dia sedang memuaskan.
Kesimpulan:

Menjadi, mungkin kiat untuk menang atau menyusahkan lawan dengan menggunakan cara bermain terbalik dari psikologi pemain bola tangkas. Kita buat seolah-olah kalian nggak mempunyai kartu sementara itu kita menang dengan cara bermain CALL secara cepat. pasti siap yg all in duluan tanpa kalian all in. Soalnya kalo kita ALL IN duluan, biasanya sekiranya tidak ada yang ikut. Sekadar karena kartu kemungkinan FLUSH atau STRAIGHT, lebih elok kita ALL IN duluan agar tentangan down duluan.

Selain trik diatas, sebaiknya Anda mengetahui PERHITUNGAN MATEMATIKA POKER mudah-mudahan tidak lengah melakukan taruhan yang baik.

Yang terpenting adalah sering-sering berlatih & bermain semoga semakin familiar dengan status di dalam meja. Anda pula bisa mengerti gerak-gerik level dan selaku permainan mereka. Cobalah tampil dengan total taruhan kuntet atau fold saja dulu untuk Engkau yang perintis. Jika sudah biasa nyaman beserta tempo, dipastikan silakan praktekan tips atas kami. Judi poker Online Bebas mencoba.
Admin · 3 views · 0 comments
14 Sep 2017 

Ketika menonton perbandingan sepakbola dalam layar muka kita sering disajikan kampanye tebak skor yang dijalani para empu. Walau mempesona, saya bukan percaya memotong skor ialah sesuatu yang seharusnya dilakukan.

Kalau setimbal untuk fun and games bolehlah, tapi tentu tidak perlu dianggap serius karena tidak ada pokok logika yang cukup untuk menebak skor akhir 1 buah pertandingan.

Tidak sama dengan memenggal siapa tim yang bakal menang -- atau jika pertandingan mau berakhir dengan seri. Mereka seperti itu reguler saja dilakukan, walau saat akhirnya sepak bola itu buntar sehingga pemimpin pun terkadang kali melenceng diprediksi. Mengapa? Karena terdapat tata caranya. Ada logikanya. Ada "di atas kertasnya".

Melalui vokal ini hamba akan dukung beberapa trik membuat antisipasi yang ketat. Bukan bermanfaat saya tetap benar dalam memprediksi satu buah pertandingan. Pasti lah tidak, meski pun dengan lumayan berbangga (sediiiikit saja) hamba memiliki rekor kebenaran antisipasi yang cukup tinggi: sama 3 atas 4 perkiraan saya serasi kenyataan.

2 bulan sebelum terjadi, hamba memprediksi akan terjadi All German final di Perhubungan Champions. Dalam final, tergolong di depan ribuan warga Surabaya yang membanjiri sebuah kalender nonton membarengkan, saya meneroka Bayern Munich akan menundukkan Borussia Dortmund, dengan skor akhir 2-1, dan Arjen Robben serupa penentu kemenangan. Sebelum ini saya pun meyakini bahwa Atletico Madrid akan menundukkan Copa Del Rey. Ujung, saya mencari Belanda akan mengalahkan Nusantara dengan skor 3-0.

Yang ingin beta tekankan disini adalah; prediksi bisa resmi bisa salah, tapi yang penting sebuah prediksi telak harus memiliki dasar pikiran atau analisa yang make sense. Tanpa analisa yang benar, satu prediksi hanyalah sebuah roll of the dice, satu buah keberuntungan semata.

Dengan analisa yang resmi maka faktor keberuntungan mengecil. Siapa pemenangnya tetap pula tidak mampu diprediksi berdasar pada 100%, bahkan prediksi mengenai skor pucuk. Akan tetapi, presentase kemungkinan kejituan prediksi menumpuk tajam.

Abdi ajak Anda untuk mengkritik beberapa perkiraan terakhir abdi guna menerangkan beberapa rukun penting yang saya serius akan bermanfaat bagi Engkau saat mencoba memprediksi sayembara.

Di antara bayangan yang aku sebut di atas, ketelitian soal Atletico saya akui beruntung [karena sepakan Real Madrid berkali-kali mengenai mistar gawang Atletico]. Walau demikian terdapat logika di belakang bayangan tersebut: Atletico juara walau Real Madrid jauh lebih berkualitas. Prasarana masa memberitakan ketidakrukunan pemain Madrid beserta pelatihnya, Jose Mourinho, & bahkan ketidakrukunan di antara tokoh sendiri.

Dari media langka saya menerima kabar jika Ronaldo serta Mourinho pula tidak sepaham (berita menyerempet hal tersebut baru terserondok di Indonesia beberapa waktu lalu). Guna pelatih aku paham benar arti kekompakan tim dalam dan di luar lokasi dan dampaknya bagi prestasi tim. Sesuatu ini disematkan faktor Falcao yang pada itu on fire, yang memproduksi saya berani memilih Atletico sebagai pemenang.

Tips antisipasi 1: Pertimbangkan suasana dalam tim, terutama saat satu buah turnamen berlaku di mana pemain harus terus rapi tanpa siap menghindari rekan-rekannya.

Tip perkiraan 2: Pertimbangkan kemonceran striker. Saat turnamen berlangsung / saat festival cup, kemonceran striker demi menentukan. Tatkala pertandingan persatuan kualitas sela panjang striker menentukan (bukan kemonceran sesaat), beserta seluruh elemen menjulang lainnya. Ketika laga cup/turnamen kemonceran striker lebih menetapkanmengukuhkan, menjadikan, walau daya keseluruhan tim juga mesti dipertimbangkan.

Saat memprediksi kemajuan Belanda 3-0 atas Indonesia saya menggulung hati nurani. Dengan subjektif aku membela Nusantara tentunya. Namun, saat menggunakan kacamata bernama objektivitas, kalian semua wajar setuju jika Belanda jauh di buat Indonesia. Lalu mengapa tidak memprediksi skor akhir yang lebih mencolok? Pertimbangannya, Belanda tidak akan teralu bersemangat namun Indonesia dengan bermain padat gairah, dengan demikian akan sanggup mereduksi perselisihan kualitas. Maka, skor tipis atau luas bisa saja diprediksi dengan sound logic -- akan tetapi kebenaran skor akhir yang spesifik, yaitu 3-0, ialah keberuntungan semata.

Tips antisipasi 3: Hindari membela sebuah tim saat membuat dugaan. Kita boleh selalu berharap tim mahkota kita menang, tapi ketika membuat dugaan tentu pikiran harus diutamakan di bagi fanatisme kukuh.

Saya tersenyum saat mengatakan di satu media sekiranya tentang persamaan-persamaan final Liga Champions tahun ini secara tahun 1997 saat Dortmund menjadi wijaya terakhir kali. Banyak pembaca saya yakin terpancing untuk memprediksi kemajuan Dortmund berlandaskan fakta-fakta tersebut. Mereka terbalik bahwa fakta-fakta tersebut memukau dan betul2 benar memilikinya, namun gak memiliki kolerasi apapun secara pertandingan pucuk Liga Champions kali ini. Menghubung-hubungkan sebuah bukti dengan fenomena yang lain ialah salah satu contoh dari sekian banyak siasat fallacy of logic.

Trik prediksi 4: Jangan terpancing para wartawan yang seringkali mengungkapkan hal-hal yang sifatnya sebatas entertainment (menarik), tapi dijual seakan akan sedang menjadi limbung membuat 1 buah prediksi pertandingan.

Dalam vokal yang sama statistik pertandingan sempang Dortmund vs Bayern pula dimunculkan lalu bertahun-tahun kincit. Karena cerita statistik Dortmund memang impresif saat menggulung Bayern, tidak sedikit yang kemudian menilai BVB akan dapat mengalahkan Bayern di kesimpulan Eropa. Hal ini menumpurkan. Mengapa? Sebab statistik masa "Hindia Belanda" tidak ada hubungannya dengan mutakhir. Statistik mula musim pula biar tidak dapat dengan sama sekali menjadi tonggak. Perkembangan kedua tim mulai pertemuan belakang perlu dipertimbangkan.

Tips dugaan 5: Gunakan statistik terkini. Artinya, fokuskan perhatian Dikau pada statistik pertandingan sempang kedua menjimbit yang paling dekat dengan saat ini. Kecuali itu pertimbangkan pula skor pertandingan (menang/seri/kalah) dan prestasi permainan (impresif/beruntung/naik-turun/dll. ) kedua tim secara keseluruhan (melawan siapa saja), untuk kurun waktu akhir-akhir ini pula.

Karena dugaan saya kerap saya munculkan di twitter (@coachtimo), penuh pihak memohon saya menjangka berbagai festival lainnya. Paling banyak saya abaikan atau saya tolak secara alasan sedikit paham hal kekuatan kedua tim. Kausa saya ini senafas dengan tips antisipasi berikut.

Tips prediksi 6: Jangan bertahu-tahu. Hindari mencoba-coba membuat perkiraan tanpa dilatar belakangi petunjuk dan pesiaran yang bagus mengenai tim atau perhubungan tersebut. Kalau bukan pakarnya English Premiere League, misalnya, hindari memproduksi prediksi mengenai MU vs Chelsea. Kalian mustahil jadi pakar mengenai semua perkongsian yang terselip. Akui sekadar.

Tips antisipasi 7: Kalian juga tidak seharusnya meneka setiap festival. Ada waktunya pertandingan benar sulit diprediksi. Judi Bola online Analisa Engkau deadlock. Prosentase kemenangan bagi kedua menjulang menurut Kamu 50-50. Lamun sudah begitu tahan muncul, hindari memaksakan diri membuat prediksi. Dengan demikian prosentase kejituan bayangan anda dengan meningkat.

Tetap banyak usulan lainnya yang bisa serta patut digunakan dalam membuat sebuah dugaan yang berkualitas. Karena keterbatasan tempat hamba berhenti cukup di sini dulu.

Ingat: sebuah prediksi yang berkelas gak melulu ditentukan oleh kesahan prediksi itu. Sebuah bayangan yang terhormat, baik betul maupun salah, seharusnya dinilai dari reason atau pembawaan analisa yang ada dalam belakangnya.
Admin · 3 views · 0 comments
14 Sep 2017 

Merenung pertandingan sepakbola kurang lengkap bila kita tidak menebas skor atau meneka team mana yang bakal unggul, namun siap beberapa sesuatu yang mesti di lihat dan dipertimbangkan agar dalam memprediksi aku tidak merosot. Berikut ini hal-hal yang kudu diperhatikan pada cara memprediksi skor festival sepakbola:

1. head to head: silsilah pertandingan kedua team dalam pertandingan persaudaraan ataupun sayembara dalam memikat gelar unggul.
2. statistik terkini: 5 pertandingan buncit (menang, malang, seri), julmlah mencetak dan kebobolan "gol", performa (konsisten / inkonsisten)
3. penjara tandang: kerap kali team lemah sanggup menyulitkan terlebih mengalahkan team kuat jikalau laga digelar dikandang team yang lemah.
4. perangkat: media sebagai sarana penggali informasi kedua team seringkali memberitakan hal yang karakternya entertain (menarik), yang seumpama laga akan berlangsung tertib dan berimbang. Namun hal tersebut cela apabila aku jadikan contoh untuk meneroka
5. Tanpa fanatik: hindari memilih satu buah team di memprediksi, karena ini dapat mempengaruhi cara berpikir kita
6. jangan memaksakan diri: adakalanya satu pertandingan sulit diprediksi sampai presentase kelebihan bagi ke-2 tim pendapat Anda 50-50. klik disini Kalau sudah begitu telaten diri, hindari memaksakan pribadi membuat dugaan. Dengan demikian presentase kejituan prediksi dikau akan mumbul.
7. tokoh inti alias pemain cidera
8. sensasi dalam team
9. umat pelatih
Admin · 3 views · 0 comments

Previous page  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next page